Translate

Jumat, 03 Januari 2020

84 Personel Polres OKU Naik Pangkat di Penghujung Tahun 2019



Sebanyak 84 anggota Polisi Ogan Komering Ulu (OKU) dipromosikan ke tingkat yang lebih tinggi. Promosi ini diadakan pada rapat umum korps yang diselenggarakan oleh Kepala Polisi, Tito Travolta Hutauruk SOP MH.

Setelah upacara promosi, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan mandi kembang bunga sebagai tanda terima kasih atas keberhasilan yang dicapai oleh anggota Polres OKU

Dalam kepercayaannya, Kapolres OKU Tito Hutauruk memberi selamat kepada personil Polres OKU yang telah dipromosikan ke pangkat yang lebih tinggi.

Dia mengatakan promosi itu adalah salah satu bentuk penghargaan paling penting di Lembaga Kepolisian untuk anggota-anggota satuan tugas yang berdedikasi dan berdedikasi tinggi.

"Promosi ini harus berfungsi sebagai langkah awal yang lebih baik dan lebih akurat dalam meningkatkan kelemahan badan kepolisian dan pada saat yang sama sebagai momentum dalam membangun model layanan Kepolisian yang cepat, akurat, lengkap dengan ketulusan sikap komunikasi yang ramah dan bersahabat. dan bersimpati, "kata Tito saat ia menyampaikan kepercayaannya pada upacara Korps promosi di halaman Mapolres OKU, Selasa (31/12/2019).

Belum lagi, ayah dari ketiga anak itu memberi tahu para ibu Bhayangkari dan para ayah yang menyaksikan pelantikan itu, khususnya yang suaminya dan istrinya menerima promosi, sehingga acara tersebut dapat menjadi penyemangat dan dorongan untuk berperan aktif sebagai pendamping hidup.

"Jadilah pasangan yang dapat memotivasi, saling mendukung dan mengingatkan satu sama lain. Jangan sampai dengan memasuki pangkat baru ini malah jadi terlena. Dengan posisi baru ini kita perlu tumbuh, menjadi lebih profesional dan lebih baik dalam melayani masyarakat," harapnya.

84 anggota Polres OKU yang menerima peringkat tertinggi terdiri dari Bripda hingga Briptu sebanyak 39 orang, dari Briptu ke Brigadir 3 orang, Brigadir hingga Bripka 22 orang, Bripka ke Aipda 6 orang, Aipda ke Aiptu 1 orang, Ipda Ke Iptu 8 orang dan Iptu ke AKP 5 orang.

"Empat dari lima anggota yang datang dari Iptu ke AKP adalah petugas kepolisian utama dari Polres OKU yakni kasat dan Kapolsek," katanya. (LN 01)




EmoticonEmoticon