Translate

Selasa, 07 Januari 2020

Ingat Emak - Emak yang Tampar Wajah Anak SD di Makassar, Pelaku Telah Mengaku Khilaf dan Meminta Maaf

Tags



Seorang Ibu -Ibu yang Tampar Wajah Anak SD di Makassar, Pelaku Telah Mengaku Khilaf dan Meminta Maaf - Sebuah serangan Viral seorang wanita menampar wajah seorang anak sekolah dasar setelah pembagian rapor di Makassar.

Pemukulan wanita itu terhadap anak sekolah dasar menjadi diskusi publik.

Manting (41), ibu yang menjadi pelaku penganiayaan terhadap anak sekolah dasar DA (8) siswi kelas 2 SD akhirnya melakukan pembicaraan damai dengan keluarga korban di Polsek Biringkanaya Makassar, Senin (6/1/2020).

M, yang juga seorang perawat honorer di salah satu rumah sakit di Makassar, mengaku khilaf menampar wajah DA dua kali setelah mengetahui bahwa kepala putranya terluka dalam sapu yang dipegang oleh DA pada bulan Desember.

"Saya akui saya salah pada saat itu," kata M saat wawancara media di Polsek Biringkanaya, Senin sore.

Ibu dari 9 anak ini juga secara terbuka meminta maaf kepada korban, orang tua hingga kepada keluarga korban atas tindakannya.

M juga berharap kejadian ini akan menjadi pelajaran baginya dan bagi orang tua siswa untuk menghindari mengulangi kejadian yang sama.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada orang tua korban dan keluarga korban. Semoga ini tidak akan terjadi lagi dan itu akan menjadi pelajaran bagi saya dan semua ibu," tambah M. B

Sebelumnya dilaporkan bahwa keluarga DA (8), seorang siswa kelas 2 SD yang ditampar oleh ibu rekannya, kemudian mencabut laporannya di polisi.

Mereka memilih berdamai dengan M (41), tersangka penamparan yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polsek Biringkanaya Makassar.

Kasus penganiayaan dimulai setelah sebuah video tentang seorang ibu memukuli dan menampar seorang siswa sekolah dasar di ruang kelas beredar dan Viral di media sosial.

Video 30 detik ini memperlihatkan seorang ibu menampar seorang siswa sekolah dasar yang duduk di kursi sambil menangis.

Ada juga seorang wanita lain yang memperingatkan ibu yang juga ada di kelas tersebut.



EmoticonEmoticon